Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Magnet Trap Food Industry

Magnet Trap Food Industry

Magnet Trap Food Industry - Magnet Indonesia - CV Armoyo Kreasi Mandiri 

Anda telah memiliki magnet trap? bagi anda yang baru pertama kali membangun dunia usaha atau menjadi professional mungkin belum mengenal mengenai magnet trap.

Beberapa temuan dilapangan, masih ada yang kurang tepat dimanakah peran magnet trap khususnya food Industry. Diantara mereka ada yang menggunakan magnet speaker, dimana konsepnya "yang penting dapat menarik logam" atau menjadi penangkap baut paku dan lain-lain.

Jika memang digunakan pada produk recycle plastik, bisa jadi tepat guna. Pada Food Industry, tidak hanya kemampuan menangkap metal atau logam, namun standar higienis area kontak produk menjadi prioritas. Magnet yang digunakan harus dilapisi oleh material food grade dan safety seperti stainless mulai dari 304 dan 316 atau lebih tinggi lagi.

Setelah anda mendapatkan magnet trap, apakah semua metal termasuk pecahan atau serpihan stainless dapat ditangkap? kami akan bahas di artikel berikutnya

Jika anda membutuhkan magnet trap food safety, serta bisa custom silahkan hubungi kontak di web ini








Previous
Next Post »