Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Jual Magnet Trap / Metal Cather 12000 - 14000 gauss





Magnet Trap 12000 - 14000 gauss

Magnet Trap 12000-14000 gauss banyak di gunakan pada industri makanan, minuman, farmasi, untuk menangkap kontaminan logam, paku, baut , serpihan serbuk logam besi yang dapat masuk kedalam produk saat diolah mau pun ke dalam mesin yang dapat merusak mesin proses dan dapat pula mengganggu jalan prosesnya produksi. Hal itu tentunya merugikan dari segi investasi dan target produksi.

Kami sangat menyarankan untuk anda menggunakan magnet trap 12000-14000 gauss ini. Selain karena sifat magnet trap adalah unit CCP dan termasuk ke dalam dokumen HACCP, Magnet trap berperan sebagai protektif mesin setelahnya.

untuk typenya, jika produk anda bubuk anda bisa memilih magnet powder atau magnet grate, maka jika produk anda cairan maka anda bisa memilih magnet liquid untuk mengkap kontaminasi logam, paku, baut , maupun serbuk besi yang tidak dapat dideteksi mesin metal detector.


Slogan AKM


kami juga dapat mendesain magnet trap sesuai kondisi yang diinginkan. Beragam Solusi telah banyak digunakan oleh banyak customer kami, dan kami memberikan free sertifikat nilai gauss. Dimana dokumen tersebut dapat melengkapi kebutuhan internal anda maupun kebutuhan external untuk pelengkap ISO dan HACCP.










Previous
Next Post »