Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Jual Magnet Trap 11500-12000 gauss Untuk pengolahan Madu

Magnet Trap Liquid Untuk Pengolahan Madu


Madu merupakan sebuah cairan yang menyerupai sirup yang di hasilkan oleh lebah madu dari dua jenis lebah yaitu lebah liar dan lebah budidaya.
Berdasarkan pengalaman dari konsumen madu mempunyai beragam rasa, beragam aroma, beragam khasiat dan beragam manfaat.

Konsumsi madu adalah salah satu asupan untuk membantu metabolisme tubuh kita menjadi vit, apalagi untuk kalian masih dalam proses penyembuhan dalam sakit, madu bisa membantu anda untuk mengembalikan stamina pada tubuh anda.

oleh karena itu dalam pengolahan Madu diharuskan bebas dari kontaminan metal atau besi yang berbahaya bagi tubuh, maka pengunaan Magnet Trap 11500-12000 gauss sangat disarankan pada mesin penggolahan Madu agar kontaminan tersebut tidak masuk kedalam tubuh,

Magnet Trap Inline Type Untuk Pengolahan Madu


Magnet Trap 11500-12000 gauss untuk Madu tidak hanya menangkap kontaminan metal atau besi saja, Magnet Trap 11500-12000 gauss juga bisa menangkap batu-batu kecil yang terdapat pada Madu.

Magnet Trap 11500-12000 gauss yang sebaiknya digunakan adalah berbahan material stainless food grade, magnet neodimium dan memiliki kekuatan yang 11500-12000 gauss. Bentuk Magnet Trap 11500-12000 gauss pada umumnya berbentuk batang diameter dengan panjang tertentu. Namun aplikasinya dapat disesuaikan dengan bentuk mesin proses produksi Madu.




Previous
Next Post »