Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Magnet Plate untuk Industri teh

Magnet Plate Untuk Industri Teh

Meminum Teh sudah merupakan budaya yang turun temurun. Sarana penenang pikiran hingga sajian tamu yang berkunjung tidak lepas dari teh. Saat ini berbagai cara meminum teh telah berkembang, mulai dari yang tradisional hingga menggunakan kemasan modern.

Salah satu standar keamanan pangan atau food safety yang tertuang dalam dokumen haccp disebutkan diperlukannnya metal trap. Alat yang dimaksud adalah magnet. Dengan karakteristik yang ada, magnet mampu menjadi separato atau pemisah antara produk dan kontaminan.

Teh pun demikian, baik pengolahan tradisional atau pun modern, harus terbebas dari kontaminan metal yang tidak diinginkan tubuh. Bahkan keberadaannya menimbulkan gangguan kesehatan tubuh. Magnet separator pun typenya beragam. Bentuk yang sederhana adalah batangan dengan kekuatan gauss mulai dari 8000-12000 Gauss.

Magnet separator type plate adalah satu cara yang digunakan untuk menangkap kontaminan metal yang bisa saja dari hasil korosif wadah, atau material asing dalam raw powder. Posisi penempatan magnet plate adalah di atas konveyor, namun kekuatan 12000 gauss hanya dapat menarik dari jarak 1 - 3 cm. Solusinya adalah dengan type lain dengan kekuatan 3000 gauss dapat menangkap pada jarak 7 cm, sehingga produk dapat termobilisasi dengan ketebalan dibawah 7 cm.

Magnet separator type plate pun dapat diletakkan dibawah konveyor  sehingga metal yang berada di bawah produk dapat dengan mudah ditangkap magnet. Atau bisa juga secara free fall dijatuhkan mengenai magnet plate.

jika berminat dengan kegunaan magnet plate untuk industri teh atau komoditas sejenis bisa hubungi kami. Pengalaman kami akan memudahkan anda mendapatkan solusi dari pemenuhan standar keamanan pangan di indonesia
Previous
Next Post »