Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Metal Trap atau Metal Detector

Metal Trap atau Metal Catcher
metal detector indonesia
Metal Trap atau Metal Detector

Dua istilah yang hampir sama namun secara aplikasi industri sangatlah berbeda, secara umum metal Trap sebagai preventif dan metal detector sebagai hakim dimana produk terkontaminasi metal atau tidak.

Metal Trap merupakan alat yang digunakan untuk menangkap kontaminan metal, dimana metal Trap menerapkan sistem magnet, sehingga metal yang ditangkap adalah yang memiliki ketertarikan dengan magnet.

Disebutkan sebelumnya, metal Trap memiliki fungsi preventif, selain sebagai ccp, metal Trap juga berperan sebagai pelindung dari mesin - mesin industri.

Berbeda dengan metal detector, alat ini memiliki fungsi hakim, sehingga produk yang terkontaminasi metal harus direject atau di daur ulang jika dimungkinkan.

Cara kerja metal detector ada yang bersifat induksi magnetic, ada juga yang bersifat pengenalan frekuensi benda yang dilewarkan.

Metal Trap di pasang dari mulai handling bahan baku hingga produk akan dikemas, sedang metal detector umumnya digunakan pada final inspection sebelum produk di kirim

Demikian penjelasan singkat antara metal Trap dan metal detector, jika ada yang ingin ditanyakan bisa isi komentar ataupun hubungi kontak di web kami

Previous
Next Post »