Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Neodymium Magnet Indonesia

Neodymium Magnet Indonesia
NdFeB Magnet
Neodymium Magnet meruapakan magnet yang memiliki kinerja besar dengan volume yang kecil, disebut juga sebagai magnet "neo" rare earth permanent magnet. simbol neodymium adalah "NdFeB" karena terbuat dari material Neodymium, Ferro, dan Boron. Magnet Neo ini kurang tahan terhadap korosi sehingga mudah berkarat, oleh karenanya magnet ini di lapisi dengan NICUNI (Nikel - Tembanga dan Nikel). Magnet Neo ini rata-rata dapat digunakan pada operasional suhu sekitar 80 derajat celcius.
Previous
Next Post »