Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Magnet Plate Conveyor

Magnet Plate Conveyor - Magnet Industri Indonesia

Mangapa disebut magnet plate conveyor? Sesuai aplikasinya, magnet ini memang diaplikasikan pada conveyor, dimana conveyor membawa produk dan dikhawatirkan masih terdapat kontaminan yang akan menggangu mesin ataupun kualitas produk.

sebelum anda memesan magnet plate untuk konveyor, maka penting anda definisikan dahulu jenis dan karakteristik produk anda.
magnet plate conveyor - Magne Industri Indonesia
Ketika kontaminan non serbuk besi berada di atas produk akan dengan mudah ditangkap, pertanyaan berikutnya ketika di posisi tengah atau di bawah produk. ketika gravitasi dan berat produk menahan kontaminan maka magnet tidak dapat menangkapnya. ini kasus jika anda menggunakan magnet plate di atas konveyor

apa solusinya? maka anda perlu menambahkan magnet plate di bawah konveyor, karena lebih utamanya produk anda harus kontak dengan magnet. terlebih lagi jika kontaminan tang ditemui berupa serbuk besi, maka wajib kontak dengan magnet. 

berminat dengan magnet plate bisa hubungi kami

Magnet Indonesia Team

Previous
Next Post »