Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Alat Uji Kekuatan Magnet tesla Meter HT20

alat Uji Kekuatan Magnet - Teslameter HT - 20

Sering bertanya, bagaimana mengukur kekuatan magnet?

Magnet itu dilihat dari dua fungsi, sebagai penarik atau pengangkat. magnet yang digunakan sebagai pengangkat disebut magnet lifting, hal ini bergantung pada jenis magnet yang digunakan, ada beberapa magnet dengan nilai gauss atau tesla rendah dapat mengangkat beban yang sangat berat. maka alat uji untuk lifting disebut pushpull, dimana alat tersebut menyatakan beban yang dapat diangkat

Sedangkan fungsi magnet sebagai penarik benda disebut magnet trap. Dimana fungsinya menarik kontaminan besi atau pecahan atau patahan metal pada produk. maka alat yang tepat untuk anda gunakan adalah tesla meter atau gaussmeter. 1 mT=10 Gauss.

satu point penting adalah range yang anda gunakan. pada nilai skala rendah disebit emf meter. namun range pada bahasan ini adalah hingga pengukuran 2000 mT atau setara dengan 20000 Gauss. 
alat uji teslameter HT-20








Previous
Next Post »