Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Magnet Trap Liquid untuk Industri Food

Magnet Trap Liquid Untuk Industri Food safety
Magnet Trap Liquid

Magnet trap liquid merupakan alat yang digunakan untuk aplikasi fluida cairan atau liquid. Sangat tepat untuk industri air mineral, saus, coklat, mayonaise, dan lain-lain. Fungsinya sebagai penangkap kontaminan metal seperti besi dan metal yang "memiliki ketertarikan magnet" meiliki peran yang penting ada industri food safety.

berbahan stainless yang hygine dan food grade minimal ss 304, akan menambah hygine produk anda. ditambah nilai kekuatan magnet yang mencapai 12000 Gauss akan membuat kontaminan fisik seperti besi dapat mudah ditangkap. Prinsipnya cairan akan dibuat turbulen di dalam housing dimana kontak produk semakin sering dengan magnet.

desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan diapangan baik ukuran magnet maupun jenis material serta jenis join pipe, memudahkan anda untuk mendapatkan magnet trap liquid yang hygine sehingga memenuhi standar food safety dan sesuai dengan dokumen HACCP.
Previous
Next Post »