Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Jual Magnet Separator 11000-12000 Gauss Untuk Minyak Wijen

Magnet Separator 11000-12000 Gauss Line Pipa Type


Magnet Separator Line Pipa Type 11000-12000 Gauss Untuk Pengolahan Minyak Wijen

     Minyak wijen merupakan minyak nabati yang berasal dari ekstraksi biji wijen. Minyak wijen terdiri dari dua jenis, yaitu minyak dari biji wijen yang telah disangrai dan minyak dari biji wijen mentah.
Minyak wijen adalah minyak serbaguna yang sering digunakan pada masakan Asia, seperti menggoreng tempura, menumis dan lainnya. Jumlah penggunanya semakin meningkat karena minyak wijen dinilai memiliki kandungan gizi yang tinggi serta bermanfaat bagi kesehatan dan diet.

     Saat ini tersedia berbagai jenis minyak wijen dengan harga bervariasi, seperti Kadoya, Chee Seng, Now Foods dan lainnya. Untuk itu salah satu bentuk keamanan pada industri minyak adalah penggunaan magnet separator untuk mencegah masuknya kontaminan logam khususnya besi dan batu.


     Magnet separator yang sebaiknya digunakan adalah berbahan stainless, magnet nodinium dan memiliki kekuatan 11000-12000 Gauss. Bentuk magnet separator pada bentuk pengolahan minyak wijen, seperti Magnet Separator Rod, Magnet Separator Grate, Magnet Separator Liquid, Magnet Separator Powder, Pulley Magnet Separator, Plate Magnet Separator, Magnet Separator Line Pipa.

     Karena begitu sangat pentingnya magnet separator dalam menangkap kontaminan besi dan batu. Dan akan menambah kualitas dari bahan produk minyak tersebut.

     Jika, Anda berminat dengan magnet separator kami ready untuk beberapa ukuran standar dan beberapa modifikasi custom.
Previous
Next Post »