Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

MAGNET TRAP 11500-12000 GAUSS UNTUK PENGOLAHAN BUBUK CABAI

 Magnet Trap 11500-12000 Gauss Custom Size
Magnet Trap 11500-12000 Gauss Untuk Pengolahan Bubuk Cabai

   Cabai merah merupakan salah satu jenis sayuran yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Cabai mengandung antioksidan yang berfungsi untuk menjaga tubuh dari serangan radikal bebas. Cabai juga mengandung Lasparaginase dan Capsaicin yang berperan sebagai zat antikanker.

   Seiring dengan meningkatnya teknologi pengelolaan cabai di indonesia, penggunaan cabai bubuk sebagai pengganti cabe basah juga semakin meningkat. Cabe bubuk ini dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan diantaranya bumbu masak, bumbu snack, makanan ringan, mie instant ataupun saos sambal.



    Untuk itu salah satu bentuk keamanan pada industri bubuk cabai adalah penggunaan magnet trap untuk mencegah masuknya kontaminan batu, pasir, besi, binatang kecil dan lainnya.

   Magnet trap yang sebaiknya digunakan adalah berbahan stainless, magnet nodinium dan memiliki kekuatan 11500-12000 Gauss. Bentuk magnet trap, seperti Magnet Trap Rod, Magnet Trap Liquid, Magnet Trap Grate, Magnet Trap Powder, Magnet Trap Pulley, Magnet Trap Plate dan Magnet Trap Line Pipa.

   Jika anda berminat dengan magnet kami ready untuk beberapa ukuran standar dan beberapa ukuran custom.
Previous
Next Post »