Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Jual magnet separator 11500-12000 gauss untuk pengolahan gandum.

magnet separator 11500-12000 gauss type rod


Magnet Separator 11500-12000 Gauss untuk pengolahan biji gandum

  Gandum merupakan makanan pokok manusia yang mempergunakan karbohidrat sebagai bahan baku. Gandum yang biasa digunakan untuk memproduksi tepung terigu, pembuatan roti dan biskuit ataupun pakan ternak.
Tepung terigu adalah tepung atau bubuk halus yang berasal dari bulir gandum, dan digunakan sebagai bahan dasar pembuat kue, mie dan roti.

 Tepung terigu mengandung banyak zat pati, yaitu karbohidrat kompleks yang tidak larut dalam air. Tepung terigu juga mengandung protein dalam bentuk gluten, yang berperan dalam menentukan kekenyalan makanan yang terbuat dari bahan terigu.


magnet separator 11500-12000 gauss type powder


 Karena begitu banyak yang mengkonsumsi gandum proses pembuatannya pun harus steril dari kontaminasi yang berbahaya, magnet separator 11500-12000 gauss bisa membantu menetralisir kontaminasi yang mengandung unsur logam seperti, besi, plat, batu dan pasir.

 Jika anda memesan magnet separator11500-12000 gauss kepada kami, bisa dipesan dengan custom size.
Previous
Next Post »