Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

pengaruh magnet separator pada industri kemiri bubuk

Kemiri merupakan salah satu jenis rempah rempah yang ada di indonesia. pasar untuk kemiri sangat lah luas. salah satu olahan kemiri yang banyak digunakan adalah kemiri bubuk. Hal ini karena kemiri bubuk memiliki sifat praktis dan mudah digunakan dalam bumbu masakan sehari - hari. Pada pengolahannya kemiri bubuk di perlukan magnet separator. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan kemiri bubuk yang berkualitas. 

Magnet separator 11500-12000 gauss merupakan magnet yang memenuhi standar food grade ISO. salah satu bentuk magnet yang bisa di gunakan adalah magnet separator powder.

1. magnet separator powder 11500 - 12000 gauss


magnet separator powder

magnet separator powder seperti pada gambar dibuat dengan bahan stainless steel 304 yang memiliki sifat tahan karat dan air. bahan jenis ini sangat dianjurkan untuk pengolahan rempah - rempah seperti kemiri.

magnet separator pada pengolahan kemiri juga dapat menggunakan magnet jenis plate yang aplikasinya dapat langsung terkena produk ataupun digantung pada konveyor.

2. magnet separator plate konveyor 8000 - 10000 gauss

magnet separator pada pengolahan kemiri juga dapat menggunakan magnet jenis plate yang aplikasinya dapat langsung terkena produk ataupun digantung pada konveyor.

magnet separator plate diperlukan jika proses produksi bubuk kemiri menggunakan konveyor. intesitas gauss yang digunakan biasnya 8000 - 10000 gauss. magnet separator plate juga dilapisi stainless steel 304 agar memenuhi standar food grade.

3. magnet separator bar 11500 - 12000 gauss


sama seperti kedua magnet diatas magnet separator bar juga dapat di gunakan dalam proses produksi bubuk kemiri dengan di rakit menjadi magnet grate.

pada penggunaan magnet separator haruslah melakukan pengukuran nilai gauss untuk mengetahui, apakah nilai gauss. Intesitas gauss dapat diukur menggunakan gauss/tesla meter.
Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan.

our contact :Novia0812 1399 3341novia@armoyo.id




Previous
Next Post »