Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Kegunaan Magnet Separator 11500-12000 Gauss Untuk Pengolahan Bubuk Lada

magnet separator 11500-12000 gauss custom size

magnet separator 11500-12000 gauss custom size


Lada

Lada merupakan sebuah tanaman yang kaya akan kandungan kimia, seperti minyak lada, minyak lemak, juga pati. Lada bersifat sedikit pahit, pedas, hangat, dan antipiretik. Tanaman ini salah satu komoditas perdagangan dunia dan lebih dari 80% hasil lada indonesia diekspor ke negara luar.

Lada adalah salah satu tanaman yang berkembang biak dengan biji, tetapi banyak petani lebih memilih melakukan penyetakan untuk mengembangkannya.
Dan jenis rempah-rempah komoditas perdagangan dunia yang biasa disebut dengan merica.
Merica mengandung berbagai minyak seperti piperin, alkaloid amina, yang memberikan sensasi rasa pedas yang kuat.


magnet separator 11500-12000 gauss custom sizemagnet separator 11500-12000 gauss custom size



Proses produksi bubuk lada harus melewati penyaringan yang menggunakan magnet separator liquid type. Dalam pemakaiannya magnet separator liquid perlu dilakukan proses verifikasi pada magnet agar diketahui seberapa magnet tersebut mengalami penurunan nilai gauss.

Setelah melewati penyaringan menggunakan magnet separator liquid type, selanjutnya produk yang akan tentunya memenuhi standar. Intesitas gauss dapat diukur menggunakan gauss/tesla meter.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda akan tersolusikan.



INFO KONTAK 
wa/telp/sms -> 0812 4785 7336
email            -> utami@armoyo
Previous
Next Post »