Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

KEGUNAAN MAGNET TRAP UNTUK PENGOLAHAN TEPUNG BERAS

Magnet Trap 11500-12000 Gauss Custom Size

Magnet Trap Untuk Pengolahan Tepung Beras

Tepung beras adalah tepung yang dibuat dari beras yang ditumbuk atau digiling. Tepung beras tidak sama dengan pati beras yang dibuat dengan merendam beras dalam larutan alkali. Tepung beras dapat dijadikan pengganti dari tepung gandum.

Tepung beras dibuat dan dimanfaatkan di berbagai negara dengan ciri khas negara masing-masing. Tepung beras dipakai untuk membuat bihun, bakmi, aneka jajanan seperti kue kering, biskuit, makanan bayi dan tepung campuran.


Magnet Trap 11500-12000 Gauss Custom Size


Magnet Trap 11500-12000 Gauss Custom SizeMagnet Trap 11500-12000 Gauss Custom Size

Proses Tepung beras sebelum dijadikan macam-macam olahan haruslah higienis. Dan kami menyarankan untuk memakai magnet trap untuk pengolahan tepung beras dengan kekuatan 11500-12000 Gauss untuk menangkap kontaminan yang mengandung unsur logam dan besi.

Magnet trap dengan kekuatan 11500-12000 Gauss banyak dipesan dengan berbagai desain, kami bisa melayani anda dengan desain yang dibutuhkan untuk proses tepung beras.


Jika anda membeli magnet kepada kami, magnet yang anda beli akan mendapatkan sertifikat hasil pengukuran dengan alat yang sudah dikalibrasi kan.
Previous
Next Post »