Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

MAGNET SEPARATOR 11500-12000 GAUSS UNTUK PENGOLAHAN REMPAH JAHE



Magnet Separator 11500-12000 Gauss Untuk Pengolahan Rempah Jahe


Magnet separator 11500-12000 Gauss Custom Size


     Jahe merupakan tanaman yang termasuk rempah-rempah dengan nama latin Zingiber Officinale. Jahe sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari, terutama di bidang kesehatan dan kecantikan. Manfaat jahe untuk wajah juga sudah mulai dikenal masyarakat luas.

     Jahe bubuk dengan menggunakam jahe asli tanpa bahan campuran apapun. Jahe bubuk ini pada umumnya dipergunakan untuk keperluan farmasi, bahan untuk membuat minuman jahe, kopi jahe, bumbu dapur dan juga sebagai bahan pembuatan jamu.

  
Magnet Separator 11500-12000 Gauss Grate Type  Magnet Separator 11500-12000 Gauss powder type

     Salah satu bentuk keamanan pada industri jahe adalah penggunaan magnet separator baik untuk bahan baku selama proses pengolahan dan fermentasi maupun pengeringan sehingga tahap akhir yang sangat penting untuk mencegah masuknya kontominan logam khususnya besi.

     Magnet separator 11500-12000 Gauss merupakan magnet yang memenuhi standar food grade ISO.
Magnet separator pada pengolahan rempah jahe juga dapat menggunakan magnet Grate Type dan magnet Powder Type yang aplikasinya dapat langsung terkena produk.
Pada penggunaan magnet separator haruslah melakukan pengukuran nilai gauss untuk mengetahui apakah nilai gauss sesuai atau tidak. 
    
     Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami.
Previous
Next Post »