Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

magnet separator pengelola cokelat

Cokelat merupakan salah satu simbol kasih sayang. Tak heran banyak orang memberi cokelat pada yang mereka cintai. dipasaran coklat mudah dicari. salah satu olahan coklat yang banyak digunakan adalah coklat bubuk. hal ini di kerenakan coklat sangat gampang dicari dipasaran. pada pengolahan cokelat dapat menggunakan magnet separator. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan cokelat bubuk yang berkualitas.

Magnet separator 11500-12000 gauss merupakan magnet yang memenuhi standar food grade ISO. salah satu bentuk magnet yang bisa di gunakan adalah magnet separator powder


1. magnet separator powder 11500 - 12000 gauss






magnet separator powder seperti pada gambar dibuat dengan bahan stainless steel 304 yang memiliki sifat tahan karat dan air. bahan jenis ini sangat dianjurkan untuk pengolahan bubuk cokelat     


magnet separator pada pengolahan bubuk cokelat juga dapat menggunakan magnet jenis grate.


2. magnet separator Grate  11500-12000 gauss





magnet separator pada pengolahan bubuk cokelat  juga dapat menggunakan magnet jenis grate yang aplikasinya dapat langsung terkena produk. bentuk produk yang dapat menggunakan magnet jenis plat,dapat berupa bubuk/biji coklat.


pada penggunaan magnet separator haruslah melakukan pengukuran nilai gauss untuk mengetahui, apakah nilai gauss. Intesitas gauss dapat diukur menggunakan gauss/tesla meter.

Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda kami usahakan tersolusikan.


our contact :
Novia
0812 1399 3341
novia@armoyo.id


Previous
Next Post »