Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

KEGUNAAN MAGNET SEPARATOR UNTUK MINUMAN YOGURT

Magnet Separator Pengolahan Minuman Susu Custom Size 11500-12000 Gauss


Yogurt

     Yogurt adalah suatu produk olahan yang merupakan fermentasi dari susu yang telah lama dikenal dan memiliki rasa asam yang spesifik. Yogurt dapat dibuat dari susu yang telah dihomogenisasi,  susu berkadar lemak rendah atau susu skim dengan penambahan susu skim.

     Yogurt juga merupakan minuman yang kaya akan gizi dan memiliki harga yang relatif murah. Hal ini karena bahan dasar yoghurt adalah susu, bahkan ada beberapa kelebihan pada yoghurt yang tidak dimiliki oleh susu murni diantaranya sangat cocok dikonsumsi oleh orang yang sensitif dengan susu.



Magnet Separator Pengolahan Minuman Susu Custom Size 11500-12000 Gauss


     Magnet Separator Liquid dan Inline Type 11500-12000 Gauss untuk minuman yogurt tidak hanya menagkap kontaminan metal atau besi saja, juga bisa menangkap batu-batu kecil yang terdapat pada yogurt. Magnet Separator 11500-12000 Gauss yang sebaiknya dipakai adalah berbahan material stainless food grade, magnet neodimium dan memiliki kekuatan yang 11500-12000 gauss. 

     Tertarik dengan ulasan kami tentang banyaknya komoditas yang menggunakan magnet separator, maka dapat menghubungi kami. Kebutuhan anda akan tersolusikan.



INFO KONTAK 
wa/telp/sms -> 0812 4785 7336
email            -> utami@armoyo
Previous
Next Post »