Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Jasa Pengukuran Kekuatan Magnet Industri

pengukuran magnet - magnet industri indonesia

pernahkah magnet yang anda beli di lengkapi dengan dokumen pengukuran?

atau magnet yang anda punya masih memiliki kekuatan seharusnya?

Magnet separator atau magnet trap filter merupakan magnet yang digunakan untuk menangkap kontaminan metal. keberadaannya tergantung suhu operasional dan kondisi lingkungan. Beberapa jenis magnet dapat tahan pada kondisi suhu tinggi. 

kami dari magnet indonesia dibawah cv. armoyo kreasi mandiri menyediakan jasa pengkuran magnet. Sifat pengukuran adalah verifikasi, dimana kami mengeluarkan dokumen verifikasi nilai kekuatan magnet berupa gauss atau tesla. 

sifat verifikasi adalah hanya menyatakan bahwa magnet masih memiliki nilai tertentu. sering banyak kasus yang diminta adalah kalibrasi. Sepengetahuan kami, kalibrasi merujuk kepada metode membandingkan dengan alat ukur yang lebih akurat. Sehingga pengukuran magnet bukanlah kalibrasi, namun verifikasi. Pertanyaan berikutnya, apakah alat ukur gaussmeter dan teslameternya sudah dikalibrasi.

buat para pembaca, jika menemukan lab atau lembaga bersertifikasi KAN yang dapat mengkalibrasi gaussmeter atau teslameter bisa infokan ke kontak kami. saat ini kami belum menemukan kalibrasi gaussmeter, metode yang kami lakukan adalah kalibrasi ke maker
Previous
Next Post »