Selamat Datang di Website Magnet Indonesia

Kami menjual Magnet Trap untuk berbagai aplikasi, baik untuk aplikasi food dan beverage, plastik, kimia, farmasi, maupun non Food

Beberapa Produk kami memiliki ukuran standar, maupun custom yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Beberapa Produk kami ready stock. Diantara produk kami, magnet bar, magnet trap powder, magnet trap liquid, plate magnet trap, rotary magnet trap, Grate Magnet trap, Pulley magnet trap, Bullet Magnet trap. Selain Itu Terdapat alat uji kekuatan magnet seperti Gaussmeter, Teslameter, maupun Push Pull analog atau Digital.

Magnet Separator untuk Industri

Magnet Separator Indonesia

Magnet Separator

Magnet Separator merupakan alat yang digunakan untuk memisakan metal dari produk. Dalam jangkauan medan magnetik dan sifat kemagnetan metal, maka benda tersebut dengan mudah ditangkap atau dipisah. Selain fungsinya sebagai separator, magnet banyak digunakan pada industri sebagai trapping kontaminan metal, preventif mesin agar tidak rusak, dan sebagai ccp untuk food safety.

Jenisnya beragam, dan beberapa difungsikan berdasarkan nilai gaussnya atau kekuatan medan magnetiknya. Ada yang bersifat permanen atau pun elektromagnet. Berdasarkan penempatannya pun membuat desain dan bentuknya semakin beragam.




Previous
Next Post »